Waralaba Murah, Kesempatan Bisnis Awalan Anda Tanpa Banyak Modal!

Dapatkan produk kami - Panduan PLR Social Media Viral Marketing 🔗 & Master Facebook Ads 🔗 Sebelum Kehabisan. Sekarang!
[img.1] Waralaba-murah
Private Courtesy

Beberapa waktu lalu, saya pernah menuliskan artikel yang memuat penjelasan tentang apa itu bisnis waralaba, studi kasus bisnis yang sukses menerapkannya, serta beserta contoh produk atau restaurant yang menawarkan partner waralaba kepada publik. Kali ini, saya akan me-list lebih banyak bisnis daripada sebelumnya, khususnya untuk waralaba murah.

Memilih Jenis Waralaba Murah, Meminimalisir Resiko

Seperti banyak orang yang ingin memulai bisnis, ketakutan pertama mereka adalah apakah sejumlah uang yang dikeluarkan untuk modal ini akan bisa menghasilkan profit besar, atau justru rugi besar?

Maka itu, adanya waralaba murah tentu bisa mengurangi ketakutan orang tadi. Dengan memilih ini, Anda sekaligus mendapatkan 2 keuntungan, yaitu pertama bisa dengan cepat set-up Bisnis, kedua produk Anda sudah memiliki brand yang mungkin saja sudah dikenal orang.

Pada list kali ini, saya akan jabarkan beberapa bisnis Waralaba murah yang bisa anda dapatkan dengan dana dibawah 10 juta rupiah.

1. Faveto

Faveto merupakan waralaba murah dengan jenis minuman ice blended yang tropical. Berdiri baru pada tahun 2015, kini sudah memiliki jumlah mitra sebanyak 90 hingga 130 gerai di seluruh Indonesia. Kabar baiknya, cukup dengan 6 juta rupiah maka Anda bisa mulai berjualan Faveto ini.

.

2. Mie Goreng UMIHANTSA

Kali ini, salah satu waralaba murah yang cukup bisa mengisi perut yaitu “Mie Goreng UMIHANTSA”. Bisnis waralaba yang idirikan pada tahun 2010 ini, sudah memiliki 10 gerai di seluruh Indonesia. Anda pun bisa menjadi salah satu partner cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar 8,8 juta rupiah saja, menarik bukan? ^_^

.

3. WISCO

Satu lagi franchise denga kategori minuman, yaitu Wisco. Produk kali ini bermain di tema coklat ice blended yang tentunya disukai banyak anak muda. Meski baru berdiri sejak 2011, ternyata waralaba ini sudah memiliki 231 gerai lho! Untuk bisa menjadi salah satunya, cukup keluarkan 6 juta rupiah juga dan dapatkan bahan baku serta peralatan.

.

BACA JUGA: Cara Cerdas Memilih Mitra Usaha Bisnis Tanpa Resiko Sama Sekali

4. Kako Thai Tea Indonesia

Minuman thailand makin menjamur ada di Indonesia, belum lagi menyasar kelas menengah ke atas. Melihat itu, ini bisa jadi potensi bisnis yang besar bagi Anda! Meski begitu, tidaklah mahal membuka Kako Thai Tea ini. Franchise ini tergolong waralaba murah karena dengan 9,9 juta rupiah, Anda bisa mulai berjualan produk ini.

.

5. Forty Eight Ice Blend

Satu lagi brand minuman blend masuk ke salah satu waralaba murah, meski begitu produk yang mereka tawarkan sangat Premium! Terlihat dari kemasannya, kualitas packaging bubuknya, serta design booth yang sangat anak muda. Untuk mendapatkan semua ini, cukup dengan 6,2 juta Anda sudah bisa mulai membuka outlet.

.

6. Pisang Nugget Kece

Di bawah nama CV. Tahu Gila, produk “Pisang Nugget Kece” bisa sangat menarik karena keunikan produknya. Pasalnya produk ini menawarkan panganan pisang yang diberi rasa-rasa unik mulai dari cokelat, teh hijau, sprinkle meses, hingga strawberry. Produk ini termasuk waralaba murah karena Anda cukup mengeluarkan biaya 5,8 juta untuk bisa memulai bisnis ini.

.

7. Pasco

Produk satu ini menawarkan minuman cokelat yang ditambahkan dengan ice diatasnya serta taburan coklat lelehan. Di bawah naungan Ansena Play Indonesia, Pasco melesat memiliki 183 gerai di seluruh Indonesia. Anda pun bisa menjadi salah satu pemiliki waralaba murah ini, dengan mengeluarkan 6,6 juta saja Anda akan mendapatkan bahan baku serta peralatan seperti booth dan x-banner.

.

BACA JUGA: Ide Bisnis Rumahan yang Asyik untuk digeluti Anak Anda

8. Chicken Popop

Lain daripada yang lainnya, waralaba murah ini menawarkan produk makanan yang bisa jadi snack ataupun makanan utama yang mengenyangkan. Dengan bentuk nugget seperti bulatan kecil, maka akan sangat menyenangkan memakannya dikala senggang ataupun lapar. Waralaba yang berdiri sejak 2013 ini membuka partner cukup dengan 6,2 juta saja.

.

9. DOKAR (Donat Bakar)

Satu lagi panganan snack yang bisa mengisi perut hadir, keunikan DOKAR ini ada pada sisi pembakaran yang dilakukan pada donut yang justru biasanya hanya di goreng. Jenis rasanya pun bervariasi, dari yang manis seperti; coklat, green tea, coco chip, berry chips, hingga yang asin seperti; sapi panggang, bon-bon (abon), burger dan sosis. Cukup dengan 7,5 juta rupiah, Anda bisa memulai bisnis DOKAR ini, murah bukan?

.

10. Candy Crepes

Terakhir, makanan yang sekaligus bisa menjadi teman jalan-jalan Anda di Mall yaitu crepes! Berdiri sejak 2013 waralaba ini punya 5 gerai di Jakarta, meski begitu sudah banyak partner-parner mereka yang berhasil menjadi agen seperti Vanesha yang sudah bisa memiliki mobil dari franchise ini, atau Joni yang membeli NMAX selama 1 tahun berjualan, artinya belum banyak pesaingnya! Anda bisa mulai menjadi partner dengan merogoh kocek sebesar 6,7 juta rupiah.

.

Berjualan Waralaba Murah, Harus Punya Service Mahal

[img.2] waralaba-murah-service
Courtsey of Pixabay.com
Sudah sama-sama kita lihat 10 waralaba murah yang biaya join-nya dibawah 10 juta, untuk produk branded yang sudah ada pangsa pasar nilai tersebut sangat murah! Meski didapat dengan murah, tapi bukan berarti kita bisa memberikan pelayanan yang “murah”. Agar bisa menghasilkan ROI yang bagus, setiap customer harus diperlakukan dengan “mahal”.

Karena dengan itu, customer puas dan akan kembali lagi. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali dengan teman-temannya kan? 😉 (Raf)

Loading...

Raafi
Find me on:

Raafi

Seorang blogger sejak 2010 yang menyukai bidang-bidang bisnis, fashion dan segala hal yang berkaitan dengan event planning.
Raafi
Find me on:

Be the first to comment

Bagaimana Pengalaman Bisnismu? Bagikan dengan Kami ;)