7 Tips Ringkas List Building dari List Builder Kelas Dunia

Dapatkan produk kami - Panduan PLR Social Media Viral Marketing ūüĒó & Master Facebook Ads ūüĒó Sebelum Kehabisan. Sekarang!
tips email marketing kelas dunia

Apapun yang kalian dengar,¬†e-mail list yang kuat akan menjadi komoditas kunci bagi setiap konten creator untuk menumbuhkan audiens mereka sendiri. Ia akan memberikan kontenmu ‘kebanjiran’ follower, saluran yang akan memberikan ‘badai’¬†social share terhadap kontenmu masing-masing.

Namun membangundan mengoptimasi sebuah list disadari mudah diucapkan, sulit untuk dilaksanakan. Beberapa minggu lalu kami mengumpulkan beberapa orang yang ahli dalam list building & e-mail marketing untuk memberikan satu-atau-dua tips untuk kalian para list builder. Ini 7 diantaranya yang paling favorit, dan semoga memberikan kalian beberapa masukan dalam membangun list building yang kalian impikan:

1. Jake Schonfeld, Marketing Director di Blood, Sweat & Cheers:

Bangun konten yang bagus. Bukankah kalian menginginkan sesuatu yang membuat orang lain ingin mendaftar (Sign Up)?

2. Alex Buckley, New Business Development di Handy:

Berikan sesuatu kepada mereka yang telah mendaftar pada kontenmu. Jadi, misalkan kalian berada dijalanan dan bertemu mereka, berikanlah kue kering kepada mereka yang telah Sign Up ūüėČ

3. Sheffie Elencweig, Business Development Product Manager di Mashable:

Sertakan konten yang benar-benar berguna, bukan hanya sesuatu yang mengandung promosi

4. Casey Brown, Marketing Manager di Mashable:

Jangan mengirimkan terlalu banyak e-mail. Berikan limit kepada mereka tiap e-mail yang kalian kirimkan setiap 2 minggunya.

Baca juga: Tips Membangun List Subscriber yang Tertarget

5. Tracy Cho, Marketing Manager di Refinery29:

Desain website yang great! Maka jika mereka melakukan Sign Up, kalian akan mendapatkan seseorang yang benar-benar butuh konten kalian. Jadi secara alamiah hal itu menarik engage yang lebih tinggi.

6. William Pearce, Head of Business Development and Partnerships di Book Vibe:

Sebuah hadiah, harga yang bagus untuk produk anda, sangat-sangat membantu kami untuk sukses. Kami telah memberikan beberapa iPhone & iPad, maka kalimatnya “Jika kalian ingin hadiah ini, maka Anda harus melakukan Sign Up pada mailing list kami”.

Baca juga: Serius membangun e-mail list? Ini Rahasianya

Kami biasanya mendapatkan 1000-2000¬†subscription dengan strategi ini. Dan juga¬†co-promotion‚ÄĒbekerja sama dengan perusahaan lain sehingga satu sama lain mengirimkan kontennya kepada user dari perusahaan lain.¬†Hal ini membentuk¬†cross-pollination dimana semua orang yang melakukan Sign Up kepada konten mereka, juga melakukan hal yang sama kepada kalian.

7. Debra Liu, Media Marketing Manager di FoodtoEat:

Partnership dan melakukan event dengan partner kalian adalah cara yang baik untuk berbagi subscriber. 

Kini kalian telah mendapatkan tips sederhana dari para expertnya, maka setelah itu, saatnya PRAKTEK! ūüôā

Contently.com

Loading...

Raafi
Find me on:

Raafi

Seorang blogger sejak 2010 yang menyukai bidang-bidang bisnis, fashion dan segala hal yang berkaitan dengan event planning.
Raafi
Find me on:

Be the first to comment

Bagaimana Pengalaman Bisnismu? Bagikan dengan Kami ;)