Sinar Mas Land Meluncurkan Produk Ruko Dan Warehouse Di Wisata Commpark

Dapatkan produk kami - Panduan PLR Social Media Viral Marketing 🔗 & Master Facebook Ads 🔗 Sebelum Kehabisan. Sekarang!
[img.1] Produk Ruko Sinar Mas
Courtesy of www.propertynbank.com

Sinar Mas Land sebuah perusahaan property terbesar di Indonesia ini mulai meluncurkan produk property barunya yakni ruko dan Warehouse yang berada di Kota Wisata Commpark, Cibubur.

Properti ini merupakan pusat bisnis yang sudah terintegrasi dengan perumahan dan juga komplek pergudangan. Meningkatnya hunian di tempat Kota Wisata tentu saja memberikan laju perkembangan pembangunan areal Kota Wisata Cibubur menjadi tempat terbaik untuk mendirikan bisnis dan berinvestasi disana.

Pusat Bisnis Terintegrasi, Bentuk Dukungan Sinar Mas Land terhadap Sektor Bisnis Lokal

[img.2] Kota Wisata Commpark
Courtesy of ekbis.sindonews.com
Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur ini terbukti berupaya untuk memberikan antusiasme pada kebutuhan masyarakat akan kawasan bisnis yang terintegrasi. Hal ini dapat dilihat dari diluncurkannya beberapa ruko baru yang memiliki desain berkelas serta fasilitas sangat lengkap.

Selain akan berdampak pada laju meningkatknya laju perekonomian daerah, hal ini juga akan memberikan nilai investasi yang tinggi untuk anda yang ingin memulai usaha di sektor properti.

BACA JUGA: Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar yang Mudah

Sinar Mas Land sengaja membuat kawasan perumahan dan pergudangan yang memiliki akses mudah ke segala tempat bisnis anda.

Unit Ruko di Wisata Commpark Cibubur Sudah dibuka Lagi!

[img.3] Unit Ruko Commpark
Courtesy of www.sinarmasland.com
Sebelumnya, untuk penjualan pertama Kota Wisata Commpark yang dilakukan pada bulan Maret 2014 lalu untuk blok D dan G serta Gudang yang berada di Blog B tercatat menjadi penjualan yang sukses untuk awal kali.

Saat ini pun, Ruko Wisata Commpark membuka ruko kembali di Blok E sebanyak kurang lebih 46 unit yang sudah di launching pada maret 2015 lalu.

Ruko yang dijual di Wisata Commpark Cibubur ini ada 2 jenis yakni ruko 2 lantai dengan 3 lantai, tipe standard 104/60 dijual dengan harga 1,3 miliar itu sudah termasuk PPN. Untuk gudang sendiri ada 2 jenis yaitu bangunan dengan luas 265 meter dengan bangunan non office dengan luas 157 meter.

Keseluruah ruko ini berada di jalan Boulevard, sehingga masyarakat akan sangat mudah mengaksesnya karena berada dipusat keramaian.

BACA JUGA: Pentingnya Mengetahui Cara Menghitung Profit Bisnis dengan Benar

Jika anda ingin mencoba berinvestasi pada properti, berinvestasilah di Wisata Commpark Cibubur ini. Saya yakin anda akan memiliki nilai Jual tinggi saat kawasan ini sudah makin berkembang nantinya.

Berinvestasi property di kawasan industri berkembang akan membuat anda mendapatkan Return of Investment yang besar dalam waktu singkat. Karena kawasan industry akan memicu kenaikan harga property disekitarnya dengan pesat.

Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir untuk menggelontorkan dana cukup besar demi memiliki ruko di Wisata Commpark. (Raf)

Loading...

Raafi
Find me on:

Raafi

Seorang blogger sejak 2010 yang menyukai bidang-bidang bisnis, fashion dan segala hal yang berkaitan dengan event planning.
Raafi
Find me on:

Be the first to comment

Bagaimana Pengalaman Bisnismu? Bagikan dengan Kami ;)