[Promotional] Review Honda Accord 2019, Dibekali Fitur Canggih2 min read

Raafi

Author at plaza-bisnis.com

Seorang blogger sejak 2010 iseng-iseng yang mulai memfokuskan dirinya ke bidang business dan marketingFounder dari website plaza-bisnis.com sejak 2015.

Honda Accord merupakan sebuah sedan mewah yang dinilai dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Accord generasi ke-10 ini hadir dengan platform baru dengan struktur bodi yang lebih rendah. Selain itu, sasis yang tertanam pada mobil sedan ini juga lebih ringan.

Dari segi konsep, Honda Accord telah mengusung konsep ‘Absolute Confidence’. Terdapat 3 karakter utama yang berada di bawah konsep tersebut, yakni Dynamic, Captivating dan Upscale. Dynamic memiliki arti sebagai mobil dengan performa menawan dan dinamis. Sedangkan Captivating artinya teknologi aktraktif dan canggih, serta Upscale, kualitas tinggi dan berkelas.

Review Honda Accord 2019

Eksterior

Jika melihat sisi eksterior Honda Accord terbaru, terlihat memiliki kesan elegan, mewah, dan futuristik. Pada bagian depan, Accord memiliki gril berwarna piano black berukuran besar. Ini membuat kesan mobil terlihat sangar jika dilihat dari depan.

Lis krom yang berukuran besar dan menyambung dengan bagian lampu memperkuat ciri khas solid wing face Honda. Lampu kabutnya pun terlihat unik dengan adanya lubang di bagian ujung dan garis tipis yang menyambung ke bagian tengah sehingga wajah Honda Accord 2019 terlihat sangat menarik.

Untuk bagian samping, belakangnya dibuat mirip dengan mobil fastback dibandingkan dengan sedan. Selain itu, bagian belakang atapnya menukik tajam yang menjadi ciri khas sloping roof line dan memberi kesan ala ala sedan coupe.

Loading...

Seperti biasa, penguat kesan mewah pada Honda Accord ini adalah lis krom besar di bagian atas jendela, serta pilar-pilar yang dibuat piano black.

Interior

Pada sisi interior Honda Accord 2019, dasbornya menggunakan aksen model huruf T. Menariknya, bentuk horizontal yang menempel pada door trim dibuat menyambung sehingga terlihat seperti satu garis yang menyambung. Selain itu, dasbornya seakan mengitari penumpang yang duduk di dalam mobil ini.

Di sisi lain, bagian kaki belakang wheelbase Honda Accord mendapatkan tambahan 48 mm. Ruang bagasinya ikut bertambah menjadi 123 liter. Ini menjadikan Honda Accord terbaru telah menggunakan filosofi Man Maximum, Machine Minimum yang diterapkan Honda.

Honda Accord telah dibekali bahan terbaik. Dasbor paling atas mengandalkan high quality soft touch, serta panel kayu doff yang memberikan kesan mewah dengan kombinasi bahan lis metal di mobil ini. Pada bagian jok, telah dilapisi kulit berwarna muda yang memberikan kesan kabin luas.

Fitur

Honda Accord generasi ke-10 telah disematkan berbagai fitur cukup lengkap dan canggih, seperti remote engine start yang bisa menyalakan mesin dari luar mobil. Ini merupakan salah satu fitur terlangka di Tanah Air.

Terdapat juga fitur Wireless Charger yang bisa mengisi baterai hape tanpa kabel, passive keyless entry, spion elektrokromatik, jok elektrik, USB port cruise control, jendela auto up and down, auto brake hold, rem parkir elektrik, walk away lock dan wiper otomatis.

Menariknya, Honda Accord ini disematkan AC yang dibekali dengan dual zone auto climate control atau temperatur driver dan penumpang depan bisa dibedakan.

Find me on:

Be the first to comment

Bagaimana Pengalaman Bisnismu? Bagikan dengan Kami ;)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.