Mau Omzet Melejit di Facebook? Ini Rahasia Yudhis

Dapatkan produk kami - Panduan PLR Social Media Viral Marketing 🔗 & Master Facebook Ads 🔗 Sebelum Kehabisan. Sekarang!

Dunia social media kini bak hanya imajinasi batasnya, apa saja bisa terjadi secara sengaja dan tak sengaja. Jika 2-4 tahun lalu social media hanya digunakan untuk ajang berbagi moment, curhat, bertemu kawan lama dan berkumpul walau tidak ditempat yang sama, kini social media telah masuk era terbarunya, yaitu sebagai pengangkat kebutuhan pemasaran bisnis.

Siapa yang tak kenal facebook? Social Media yang secara mengejutkan dapat mengalahkan dominasi friendster di jagad pertemanan dunia maya, telah makin sering dipergunakan untuk mempromosikan bisnis dengan harga yang terjangkau bahkan GRATIS. Tentu mempromosikan bisnis di facebook perlu strategi seperti membuat copy ads yang terbukti memiliki konversi tinggi, konten yang viral, hingga foto & video yang dapat menarik pengguna facebook sehingga dapat memberikan brand bisnis Anda melekat di ingatan mereka.

Baca juga: Perkenalkan “The Graph”, Tools Pencarian Konten Facebook yang Powerfull. Ambil DISKON 50% Disini, hanya sampai 7 Agustus ’15!

Saat ini media sosial besutan Mark Zuckerberg ini memiliki lebih 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Facebook berhasil menarik sekitar 71 juta pengguna. Perusahaan analisa media sosial KissMetrics menyebutkan bahwa ada sekitar 30 miliar post, video, foto, dan link yang dibagikan melalui Facebook setiap bulannya.

Namun bagi pelaku bisnis, tentu merepotkan untuk menciptakan copy ads, konten status, foto & video yang dapat berhasil di facebook. Daripada membuatnya, ada ratusan hingga ribuan contoh copy ads, status, foto & video yang terbukti viral di facebook, paling mudah yaitu melakukan “ATM” (Amati-Tiru-Modifikasi) terhadap ribuan ide di facebook itu.

Melihat kesulitan ini, Yudhis seorang developer yang memiliki latar belakang dokter berinisiatif untuk meluncurkan “The Graph”, sebuah tool untuk membantu pengguna mencari berbagai konten di Facebook, sebagai alternatif Graph Search facebook yang rumit penggunaannya. Dengan “The Graph” pencarian berbagai konten di jagad facebook sangatlah mudah, yaitu hanya dengan mengetikkan keyword apa yang dituju, dimana ia diposting, dalam rentang waktu kapan status tersebut diposting, maka akan muncul pencarian status-status yang dibutuhkan.

feature people finder 700x350

Hal ini mempermudah pelaku bisnis di facebook untuk menentukan pasar tujuan, ramai atau sepikah pasar? Banyak tidaknya pesaing? Hingga mengintip strategi pesaing yang satu niche. Sebelum menciptakan “The Graph”, Yudhis sudah sering menciptakan website-website yang bermanfaat bagi netizen yang diantaranya adalah Joomlacase.com, Wallpoper.com, hingga 4Vektor.com. Hal tersebut membuktikan bahwa Yudhis memang sudah lama aktif di dunia digital dan produktivitasnya tak kunjung padam.

Baca juga: Cara Bagaimana Mencari Konten Stories, People Finder dan Group Finder pada tools “The Graph”

Tools “The Graph” ini sudah dijual dipasaran lewat websitenya www.thegraph.co/live sejak 23 Maret 2015 dengan harga promo yaitu USD 19 (Rp 250.000), karena rencananya setelah promo usai “The Graph” akan mulai dijual dengan harga USD 39 (Rp 500.000). Namun sayangnya, promo ini akan usai ditanggal 30 April ini. Maka untuk bisa mendapatkannya dengan harga promo, segera kunjungi websitenya diatas.

***UPDATE***

Kabar baiknya, 3 Agustus lalu The Graph versi 2.0 sudah launch kembali! Dengan harga baru, tentunya dengan visual yang paling baru dan beberapa tambahan fitur yang lebih enak dilihat. Berikut screen-shotnya.

Screenshot_3

 

Saat mulai launch kemarin The Graph v2.0 kembali dengan harga Discount 50%! Sayangnya, discount tersebut akan selesai tanggal 7 Agustus 2015 pukul 23.59. Esoknya, harga akan menjadi normal yaitu sekitar 700rb-an. Maka untuk dapat Discountnya, klaim The Graph v2.0 dengan harga Discount dengan klik disini

***UPDATE***

Potensi di jagad facebook sangatlah besar, masalahnya apakah kita tau potensi itu dan menggunakan tools yang tepat? Semua tergantung pada Anda, mau bergerak cepat atau berdiam diri menungu keajaiban? (Raf)

SEBARKAN KE TEMAN-TEMANMU & BERIKAN KOMENTAR DIBAWAH INI YA! 🙂

Loading...
Raafi
Find me on:

Raafi

Seorang blogger sejak 2010 yang menyukai bidang-bidang bisnis, fashion dan segala hal yang berkaitan dengan event planning.
Raafi
Find me on:

6 Comments

    • Cara gratis melejitkan omzet di facebook bisa, asalkan dengan memakai strategi. Nanti kapan-kapan akan saya rilis artikelnya atau sekalian e-book. Ditunggu ya 🙂

1 Trackback / Pingback

  1. Tugas Reinstra IS/IT – Makalah Strategi Perencanaan IS/IT | yohannesaccrus

Bagaimana Pengalaman Bisnismu? Bagikan dengan Kami ;)