[Promotinal] Honda Jazz Terbaru Mulai Dijual Tahun Depan di Jepang2 min read

Raafi

Author at plaza-bisnis.com

Seorang blogger sejak 2010 iseng-iseng yang mulai memfokuskan dirinya ke bidang business dan marketingFounder dari website plaza-bisnis.com sejak 2015.

TokyoHonda Jazz versi terbaru atau dikenal dengan sebutan Fit di Jepang telah resmi dirilis bersamaan dengan pembukaan Tokyo Motor Show 2019. Ini merupakan penampilan perdana Honda Jazz generasi keempat yang rencananya akan dijual di Jepang tahun depan.

Honda Jazz generasi terbaru mengalami pembaruan total, tetapi tetap mengandalkan suasana kabin yang berukuran luas sebagai ciri khas dari mobil besutan Honda tersebut.

Honda Jazz generasi terbaru memiliki tampilan yang cenderung membulat dan imut. Ini berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya. Mobil ini menggunakan konsep ‘emotional value’.

Untuk bagian fitur, Honda Jazz baru telah disematkan berbagai fitur cukup canggih, seperti front wide view camera dan eight sonar sensors mounted pada bagian depan dan belakang. Terdapat juga fitur Collision Mitigation Brake System TM (CMBSTM) sebagai fitur standar pada semua varian mobil ini.

Di sisi lain, mobil hatchback Honda tersebut sudah menggunakan modul on-board communication, Honda Connect. Terdapat tiga pilihan menu pada Honda Connect, yakni remote control yang beberapa fungsinya dapat diaktifkan via smartphone, emergency support service yang menghubungkan kendaraan ke pusat yang dituju jika terjadi kecelakaan, serta security rush hour service yang mendeteksi kerusakan pada mobil ini.

Untuk bagian kabin, Honda Jazz terbaru sudah menggunakan body stabilizing seat baru yang sebelumnya diaplikasikan pada Honda model sedan kelas atasnya di bagian depan. Selain itu, struktur joknya baru sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi serta para penumpang mobil.

Loading...

Pada bagian kursi belakang, telah dibekali fungsi pengaturan yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh penumpang. Tidak hanya itu saja, pihak Honda mengklaim bahwa kursi di baris kedua terasa lebih nyaman berkat busa joknya lebih tebal.

Honda Jazz Terbaru Ditawarkan dalam Lima Varian

Honda Jazz generasi terbaru dipasarkan dalam lima varian, yakni Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe.

Honda Jazz Basic

Ini merupakan varian standar Honda Jazz, namun tetap menawarkan desain berkualitas tinggi dan kenyamanan maksimal.

Honda Jazz Home

Varian ini ditawarkan pada konsumen yang menginginkan kenyamanan serta kelegaan kabin. Selain itu, Varian Home menggunakan material fabric untuk joknya serta leatherwrapped steering wheel dan Prime Smooth TM untuk soft padding-nya.

Honda Jazz Ness

Varian ini menggunakan perpaduan warna dan bahan waterrepellent pada jok, serta soft padding pada instrumen panelnya. Varian ini diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa sporty dan fashionable.

Honda Jazz Crosstar

Varian ini terlihat tangguh dengan menggunakan pelek 16 inci. Pada sisi interiornya, jok menggunakan bahan water-repellent dan soft padding pada instrumen panelnya.

Honda Jazz Luxe

Bagi konsumen yang ingin tampil elegan, varian ini disarankan untuk dipilih. Joknya menggunakan bahan kulit sedangkan bagian eksteriornya telah dilengkapi dengan platinum-style chrome plating serta pelek 16 inci berwarna krom.

Loading...

Find me on:

Be the first to comment

Bagaimana Pengalaman Bisnismu? Bagikan dengan Kami ;)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.