E-book GRATIS “Mengetahui Sehat-Tidaknya Bisnis Anda”

cropped-Logo-Fix.jpg

Hai Plazer! Mari Bertanya dengan diri sendiri

“Apa Bisnis Saya Sehat?”

“Itulah pertanyaan setiap praktisi bisnis baik ia pemula maupun yang sudah terjun lama dibisnisnya.”




Mengetahui ‘Kesehatan’ bisnis bak mengecek performa gadget. Disatu sisi gadget bisa sangat berguna saat mereka benar-benar sehat sehingga bisa dipakai, namun kebalikannya, jika gadget rusak maka hal itu bisa menjadi kendala bagi berbagai macam kegiatan seperti; berbisnis, mengkontak kolega, melakukan transaksi bisnis didalamnya, berpromosi di sosial media khususnya para pebisnis online.

Tentu hal ini tak ingin Plazer alami bukan? Berpayah-payah mengerjakan sebuah bisnis selama bertahun-tahun, padahal jika diteliti Bisnis anda termasuk bisnis yang ‘Sakit’. Pernahkan merasa menjalani bisnis, yang sudah bertahun-tahun namun tidak juga berkembang, bahkan menjadi beban pribadi & rumah tangga, banyak menanggung hutang, kalaupun profit hanya habis oleh keperluan pribadi? Itu namanya plazer sedang menjalani bisnis yang ‘Sakit’.

Sayang disayang… bisnis yang telah mengorbankan seluruh tenaga & waktu, atau bahkan uang! Hanya tersisa kenangan tanpa ada perkembangan.

“Anda Mau Seperti Itu..???”

Tidak perlu! Tidak perlu mengalami semua hal pahit diatas, karena kami ada e-book yang bisa membantu plazer mengetahui bagaimana Bisnis yang Sehat dan mana Bisnis yang Tidak Sehat!

E-book GRATIS ini Bisa Membantu Anda!

Disini Anda akan dibimbing untuk mengetahui gejala ‘sakit’-nya Bisnis plazer, apa pencegahannya, darimana datangnya, seperti apa sumbernya, serta bagaimana melampaui keadaan tersebut sehingga Bisnis plazer menjadi ‘Sehat’ kembali. Disini juga akan diajarkan metode menghitung profit Bisnis agar Anda dapat mengetahui ‘Kesehatan’ Bisnis Anda.

“Mengetahui Sehat—Tidaknya Bisnis Anda”

3-D cover copy

Caranya? Cukup Subscribee data Anda di form yang terletak di bawah halaman ini. Masukkan data Nama & E-mail yang aktif sehingga bisa kami berikan link e-booknya ke e-mail Anda langsung hari ini juga!

perempuan jempol

Segera ambil kesempatan ini, jangan ketinggalan dalam menganalisa bisnis Anda. Karena sudah puluhan orang mendownload e-book ini, maka anda ‘Jangan Ketinggalan Kereta!

ACTION NOW!

pT7KnELGc

 

.

Kata Pak Hepi Trenggono, dari 100% pebisnis yang akan bertahan ditahun KEDUA hanyalah SETENGAHNYA. Sementara lebih dari 65 % pebisnis gagal bertahan di tahun kelimanya.

Sedangkan bisnis yang tak dapat berulang tahun di tahunnya yang ke-10 mencapai 96 persen. “Artinya hanya ada empat persen bisnis yang mampu bertahan hingga tahun ke-10 ini,” tegas Heppy. Mengapa hal ini bisa terjadi, Heppy berpendapat hal ini akibat masih banyaknya entrepreneur yang tercipta hanya mengandalkan kenekadan atau yang disebutnya dengan entrepreneur by accident. (Republika.co.id)




Jadi, salah satu untuk menghindari hal tersebut adalah dengan mengecek status ‘Kesehatan’ Bisnis plazer. Nah, dalam e-book “Mengetahui Sehat—Tidaknya Bisnis Anda” ini akan banyak tips yang akan dibagikan, diantaranya:

1. Bagaimana Mengelola Sebuah Tim dengan Baik

2. Bagaimana Menciptakan Lingkungan Usaha yang Apresiatif

3. Menganalisa Tanda-tanda Bisnis yang Tidak Sehat

4. Mengetahui Gejala Tim yang Sudah tak Se-Visi

5. Mengetahui Berbagai Penyakit Bisnis

6. Perilaku-perilaku Baik Bisnis yang Perlu Dikembangkan

7. Pentingnya Menghitung Profit Anda

8. Cara Teknis Menghitung Sebuah Profit Bisnis

Jadi tunggu apa lagi? Segera download FREE E-BOOK PREMIUM ini sekarang juga dengan cara mengisi form dibawah ini.

perempuan jempol

ACTION NOW!

ACTION NOW!

pT7KnELGc

.

Selamat Meng-analisa Bisnismu Plazer!

– Salam Success –

riant raafi